kenapa ?

barusan pagi tadi, di perjalanan, tiba-tiba gw mendengar sebuah suara berderak benda jatuh ke aspal. gw tengok, ternyata helm. awalnya gw heran, kok helm di kepala bisa jatuh? rupanya si empu helm tidak memakai helmnya, melainkan hanya dicanthelkan di — tentunya — canthelan di bodi motornya.

jiah. udah tau berkendara motor di jalan raya, kenapa sih helmnya gak dipake?

gw beberapa kali menangkap kesan kalo masih ada orang-orang yang alergi pake helm. padahal dia bawa helm !!

okelah, kalo nggak bawa helm. lha ini udah jelas-jelas ada helmnya kok gak dipake.

kasus lainnya, helm dipake, tapi begitu masuk ke jalanan kecil atau lengang, helmnya dilepas. ngapain coba…

biasanya kasus kayak gitu pelakunya cewek πŸ˜›Β Β  (no gender feeling)

padahal buat keselamatan sendiri. ck ck ck…

dasar aneh…

March 30, 2010 at 7:59 am Leave a comment

Proposal Daisakusen

beberapa waktu yang lalu gw nonton sebuah dorama Jepang yang judulnya Proposal Daisakusen. sebenernya gw pengen nonton dorama ini karena gak sengaja nemu di sebuah forum yang lagi ngebahas daftar dorama paling romantis yang pernah ditonton oleh anggota forum itu.

dan hampir semuanya nyebut Proposal Daisakusen dalam daftarnya.

gw agak tertarik juga dan memutuskan untuk mencari keberadaan dorama ini, dan berkat bandwith milik seorang teman *evil grin* akhirnya gw dapet downlodan dorama ini.

oh iya, sebelum membaca terlalu jauh, postingan ini bukan review atau sinopsis, tapi menceritakan dorama tersebut dengan sudut pandang gw. jadi kalo ternyata jadi spoiler, ya maaf…

πŸ˜€

Continue Reading March 29, 2010 at 9:43 am 2 comments

Masa Lalu & Masa LahLu

dan…

oke…

jadi gini, kalo gw liat-liat beberapa postingan terakhir gw kok kayaknya merana banget ya?

hahaha…

ah sudahlah, itu sudah berlalu…

(memasukkan semua berkas berjudul ‘Masa Lalu & Masa LahLu’ kedalam sebuah peti kayu, menguncinya, mengikatnya dengan rantai dan digembok dengan sekitar 10 gembok, kemudian dililiti dengan dinamit, dibawa naik helikopter ke ketinggian 10.000 kaki diatas lautan pasifik, kemudian ditendang jatuh, lalu tepat sebelum menyentuh permukaan air, ditembak dengan bazooka *kaboom*)

and that’s it…

=========================================================================

oke, sekarang gw mencoba membuka hari yang baru

terkadang gw merindukan diri gw yang masih begitu idealis di era blog Friendster gw dulu.

sungguh.

semua masalah-masalah pribadi tadi benar-benar membunuh sisi idealis (dan polos) gw.

damn it.

πŸ˜€

perkenankan gw untuk mencoba menemukan kembali sisi kehidupan gw yang begitu gw sukai.

pribadi yang lugu (hoeks!!!), berpikiran sederhana, naif (dengan huruf “N” kecil), dan mudah ditipu (wkwkwk)

hahaha…

that is me, myself

the Reborn Me…

March 29, 2010 at 2:47 am Leave a comment

here i come (again)

hehe…
kebiasaan buruk nih…
i am just such a moody person πŸ˜€

oke…
ada saat dimana gw begitu bersemangatnya membuat sebuah postingan, kadang begitu merananya hingga gw juga membuat postingan, kadang juga gw gak berbuat apa-apa dan kosonglah entry blog gw ini.

yah, namanya juga bukan ‘professional bloger’

March 29, 2010 at 2:23 am Leave a comment

Dia mendengar…

wow…

gw gak pernah tau secepat apa sebuah doa/permintaan dikabulkan
kalo mendengar keluhan tentang doa/permintaan yang lama dikabulkan, sepertinya seringΒ  πŸ˜€

entahlah, apa yang gw batinkan dalam hati semalam langsung dihitung doa, tapi yang jelas, apa yang gw alami pagi ini, memaksa diri gw untuk percaya bahwa keinginan gw di dengar — semoga keinginan gw itu terkabul sepenuhnya, amiin…

semalam, gw bicara sama diri gw sendiri, bahwa gw menginginkan suatu hal dan gw rela mengorbankan hal lain demi mendapatkannya.

saat ini gw sedang berharap memperoleh sesuatu, yaa…sesuatu yang buat gw penting buat gw saat ini, buat eksistensi gw…
hihihi…
sebut saja X

sedangkan di sisi lain, gw juga menginginkan satu hal lagi, yang..gw pikir sama pentingnya…
sebut saja Y

kalo nurutin mau saya, saya mau X dan Y semuanya πŸ˜€
hahaha…dasar manusia serakah

awalnya gw optimis bisa dapetin Y ini, sehingga gw juga berharap penuh bisa dapetin X.

ternyata jalan menuju X tak semudah yang diduga, dimana disaat yang sama, jalan menuju Y juga terlihat mulai tersendat.

akhirnya gw merasa, jangan-jangan gw emang gak boleh dapetin dua-duanya.
mungkin harus salah satu saja…

X atau Y

dan gw menimbang…

pemikiran awal gw, gw pengen punya Y dulu, nanti biar bisa bekerja sama mendapatkan X

sedangkan kalo gw punya X dulu, bisa saja gw dapetin Y, tapi bisa juga dapetin yang lain. tapi tetap sejenis dengan Y…

hmm…

entah dapat bisikan darimana, tiba-tiba hati gw berkata,
“korbankan salah satu untuk dapat yang satunya”

dan gw percaya aja

gw gak tau apakah dengan gw mengorbankan salah satu, maka yang satu akan gw dapatkan. tapi, mungkin ini yang namanya orang gak punya pilihan lain. opsi yang kedengerannya gak rasionalpun terdengar seakan-akan jadi solusi terbaik….

hihihi….

ya, gw memang bukan orang yang taat beribadah, tapi gw percaya bahwa Dia ada dan berkuasa. jadi gw ajukanlah permohonan gw kepada-Nya.

gw pasrah.
gw cuma berusaha yakin bahwa kalo gw merelakan yang satu, Insya Allah yang satu akan dikabulkan…
gw yakin dulu…

kalo gw udah yakin, maka gw bisa fokuskan usaha gw untuk mendapatkan apa yang gw inginkan.
aaahh…, mungkin itu hikmah yang ingin Dia tunjukkan pada gw.

mungkin dia ingin gw menunjukkan usaha yang sungguh-sungguh, dan menentukan prioritas

oke kalo gitu….

gw milih satu, dan gw bertekad merelakan yang satu
terus gw tanam dihati gw selama malam tadi.

“gw rela kehilangan yang ini asalkan dapet yang itu…”
“gw mau yang itu, gw ikhlas kalo gak dapet yang ini…”

dan kata-kata sejenis

gw bahkan gak sempet bertanya-tanya apakah pilihan gw itu bener atau tidak
(semoga pilihan gw gak salah…)

apakah yang gw lakukan itu bisa disamakan dengan berdoa?
dan kalopun ada tanda-tanda keinginan itu terkabulkan, apakah itu berkat permohonan (doa) gw itu?

gw gak tau…

gw cuma berusaha konsisten dengan keinginan gw

dan pagi ini…

gw terbangun pukul 02.00 pagi, dan gak bisa tidur lagi

yang gw lakukan cuma menunggu pagi,dan sesekali “merapal” keinginan gw itu.

hingga gw berangkat jauh lebih pagi dari biasanya

dan…………..

ya…

seakan sebuah dialog box window muncul di tengah layar

“ANDA INGIN LANJUTKAN ?”

pilihan hanya dua : “YA” dan “TIDAK”

dan gw memilih “YA”

lalu, semua berjalan….

permintaan gw “dikabulkan”

tapi baru setengah

benar, gw diberikan jalan untuk tidak memilih Y…

kini, bagaimana agar gw bisa mendapatkan X ?

gw sudah merelakan Y

kini, beri gw jalan untuk mendapatkan X

katakan ke gw apa yang harus gw lakukan, dan akan gw jalani…

=======================================================================

yah, setidaknya gw tidak menjual jiwa gw kepada Iblis, hanya demi X…

gw masih percaya Dia…

dan menurut gw, Dia mendengarkan….

maka beri aku kekuatan…

wahai Engkau, semoga pilihanku menjadikanku makin dekat kepadaMU…

August 4, 2009 at 6:02 am 2 comments

Plan

Mereka duga gw gak punya rencana…

Hahaha…

Mereka kira gw gak punya tujuan…

Hahaha…

Itukan prasangka mereka saja…

Gw yang paling tau siapa diri gw…

…….

Tapi, jangan-jangan mereka benar ???

June 14, 2009 at 3:26 pm 1 comment

untitled

saat ini, di ruangan kantor gw…

suasana peralihan dari sore ke malam hari (which is,salah satu suasana terindah), sedikit dingin karena terpaan ac split, di luar sana gemuruh lalu-lintas Gatot Subroto yang sayup-sayup sampai, ditemani lagu-lagu dari OST Beck…

akh…

seandainya tidak ada lagi yang harus dicapai di dalam hidup ini, tentu gw sudah akan duduk bersandar di kursi, melemaskan badan, dan menikmati suasana hingga tanpa sadar mata terpejam…

damn, indah sekali….

==================================================================================

Hai, halo, apa kabar? tidak ada kabar yang tidak kami kabar-kabari…

(pembaca : “…….”)

hihihi…garing ya

lama gak muncul, kalo langsung ngejayus mungkin gak kena…

chemistrinya, kalo kata Om Tukul, belum kena…

hehehe…

lama gw gak nengokin blog ini.

tadi juga gak sengaja, lupa gw kenapa, tapi tiba-tiba gw buka blog ini…

ada komen yang bilang seneng baca blog gw….

hihihihi…terimakasih…

maklum, traffic blog gw tidaklah padat, dan gw juga gak berusaha untuk naikin traffic blog gw.

blogging is just for expresing myself…

kalo ada yang seneng sama postingan gw, gw juga seneng karena udah bikin pembaca jadi seneng karena membaca postingan gw yang sebenernya gak terlalu menyenangkan karena gw mosting blog ini cuma buat senang-senang atau sekedar menyenangkan diri….blah…keserimpet lidah gw…

(hitung ada berapa kata senang pada kalimat di atas :D)

maaf nih kalo ada yang nunggu-nunggu postingan terbaru gw, gw belum bisa aktif nulis lagi kayak di friendster dulu…

padahal gw pindah ke wordpress biar bisa lebih puas ngeblognya, antara lain biar bisa ngeganti tampilan sendiri.

tapi yaaaa…entah kenapa…

gw sepertinya sedang kehilangan gairah untuk menulis.

kadang kalo gw lagi kena masalah atau ada unek-unek, seringnya (berlawanan banget ya? kadang…seringnya… hihihi) gw cukup bicara dalam hati sendiri, dan seketika rasa itu segera hilang, untuk sementara, sehingga tidak menyisakan hasrat untuk menuangkannya dalam bentuk tulisan…

entahlah, akhir-akhir ini gw selalu kehilangan semangat…

gw cepat memulai sesuatu, dengan segala pemikirannya, namun segera semangat itu padam lagi…

beberapa waktu lalu gw mencari tahu segala sesuatu mengenai merajut, karena gw pengen bisa bikin syal sendiri, dengan motif merah-putih-hitam khas Manchester United, sampe gw berkeliaran ke berbagai toko buku untuk mencari buku yang membahas tentang merajut (knit), tapi kebanyakan lebih mengarah pada croquet, atau dalam istilah oma-oma, merenda.

ya gw gak mau lah…

gw maunya merajut (dengan dua jarum), dan bukan merenda (dengan satu jarum).

bukannya kenapa-kenapa sih, gw lagi pengennya merajut, bukan merenda. mungkin nanti kalo timbul keinginan merenda, ya gw akan coba.

akhirnya ketemulah sebuah buku tentang merajut, berbahasa indonesia pula.

gw pelajari, dan sudah bersiap untuk beli peralatannya, tiba-tiba keinginan itu padam.

huh…

males banget kan?

sementara di lemari gw masih ada peralatan buat kruistik (ah apa sih namanya yang bikin kerajinan menganyam benang di kain yang berlubang-lubang itu?), korban hasrat gw yang padam juga.

kemudian gw beralih ke flanel…

gara-gara tertarik liat gambar cake flanel di sebuah web, gw sampe beli peralatan kerajinan flanel.

akhirnya jadilah sebuah cake flanel yang menurut gw cukup lumayan, dan gw jadiin sebagai hadiah ulang tahun buat seseorang

πŸ˜€

hihihi….

tapi ya cuma sebatas itu….

gak ada kelanjutannya… (bikin kerajinan flanelnya, maksud gw)

==========================================================================

hingga saat ini interest termutakhir gw adalah fotografi…

tapi, gimana ya….

gw belum sampai ke tingkatan dimana gw disebut pehobi fotografi, apalagi yang profesional.

gw baru sampe pada tahap dimana gw punya sebuah DSLR dan seperangkat lensa, juga beberapa aksesorisnya.

sempat gw beberapa kali ikutan motret bareng komunitas, tapi entahlah…

gw sepertinya masih belum terlalu klik…

mungkin itu tadi, hasratnya belum timbul atau malah sudah padam….

hihihi…

tapi gw berharap gw bisa melaju terus di dunia fotografi.

karena menurut gw membuat sebuah foto itu adalah seperti gw bikin blog ini.

mungkin tidak bagus, tapi selama gw puas, ya gw gak peduli.

yang penting ada ekspresi yang tersalurkan dengan menekan shutter…

walaupun tidak tercermin dari hasil fotonya, tapi kepuasan gw keluar lewat suara ‘klik’ shutter begitu ia sejenak membuka untuk memasukkan cahaya, sejenak itu pula ada rasa puas yang keluar dari diri gw.

jadi ketika terbukanya shutter itu tidak membuat kepuasan gw keluar, maka gw berhenti sejenak, sambil menanti saat dimana menekan shutter adalah kepuasan buat gw.

hayah….

ngomongin apaaaa…ini

hihihihi….

==================================================================================

hmm…

lumayan puas lah….

bisa nulis sepajang tulisan di atas… (bangga)

hehe…udah berapa kali, ya…blog gw tinggal, trus nulis secuil, gw tinggal lagi, lalu nulis secuil lagi….

hihihi…

akh, entahlah….

semoga semangat gw untuk bercerita dan menulis kembali lagi…

gara-gara habis baca komen ini, gw jadi melayangkan klik ke blog lama gw di friendster…

gw baca sekilas-sekilas aja, tapi gw merasa kagum…

betapa lancarnya gw menulis…

begitu lepas…

hihhi…

==================================================================================

ooppss….

kok gelap???

arghh….

rupanya lampu kantor udah dimatiin

udah jam setengah sembilan nih…

pulang dulu ya…

semoga segera ada inspirasi buat nulis lagi….

==================================================================================

buat seseorang yang merasa (mungkin) gw cuekin akhir-akhir ini, nggak…

gw gak nyuekin lo…

gw cuma gak kuat menahan pesona lo….

gw takut kalo gw jadi ingin merengkuh lebih, sedangkan gw gak boleh melakukannya (setidaknya untuk sementara ini :D)

seseorang berkata ke gw, “ngapain lo berjuang untuk sesuatu yang kemungkinan besar gak bakal jadi milik lo? bahkan yang lo perjuangkan pun gak menunjukkan keinginan untuk diperjuangkan….hahaha….sudahlah…pergilah….”

sejenak gw pikirkan…

damn…

udah dua kali gw jatuh begini…

May 18, 2009 at 1:42 pm 2 comments

Older Posts


Recent Posts